Minggu, 29 November 2015

Samsung Galaxy A9 Diluncurkan 1 Desember?

Samsung Galaxy A9 Diluncurkan 1 Desember?
(Foto: Indiatodayintech)
SEOUL - Laman website Tech Korean South, membeberkan peluncuran handset terbaru Samsung, yakni Galaxy A9 yang diklaim mirip dengan sekuel sebelumnya Galaxy A8.
Handset terbaru ini dikabarkan akan diluncurkan pada 1 Desember mendatang dengan tampilan memukau. Bodi smartphone Samsung Galaxy A9 kabarnya dibalut bingkai logam yang menonjol.
Namun belum ada kepastian apakah handset asal Negeri Ginseng tersebut akan menjadi ponsel unibody logam. Untuk spesifikasinya akan menggunakan layar bentang 5,5 inci Full HD dengan Super AMOLED dengan resolusi 1080p dan kepadatan 401 ppi pixel.
Dapur pacunya dimotori oleh chipset Qualcomm Snapdragon 620 prosesor quad-core ditambah dengan Adreno 510 GPU dan RAM 3 GB. Perangkat ini juga muncul dengan storage internal 32 GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD.
Urusan mengambil gambar, handset ini dilengkapi kamera belakang 16 megapiksel dengan fitur autofocus dan LED flash bersama dengan kamera sensor 5 megapiksel menghadap ke depan. Soal harga, laman web Tech Korean belum menginformasikan kisaran harga Galaxy A9 ini. Demikian dikutip Indiatodayintech, Jumat (27/11/2015).

0 komentar:

Posting Komentar