Sabtu, 05 Desember 2015

Berita Smartphone Samsung

Dua Samsung Murah Mendarat di Pasar Ponsel

Dua Samsung Murah Mendarat di Pasar Ponsel
Samsung Galaxy On7 (Foto: Android Authority)
SEOUL – Produsen asal Korea Selatan, Samsung, dikenal memiliki produk smartphone dari berbagai harga. Kini, salah dua produk terjangkaunya, Galaxy On5 dan On7, mulai meluncur di pasar gadget, salah satunya India.
Setelah peluncuran diam-diam di China, giliran Samsung mengungkap smartphone terjangkaunya di India. Dua Galaxy On5 dan On7 ditargetkan untuk segmen smartphone murah, berbeda dengan kakaknya Galaxy S6.
Sebagaimana dilaporkan Android Authority, Rabu (4/11/2015), sejatinya Galaxy On 5 merupakan smartphone 5 inci beresolusi 720 piksel. Kemudian memiliki RAM 1,5 GB dan datang dengan memori internal 8 GB yang bisa diekspansi dengan micro-SD. Selain itu, On5 juga menggunakan otak Quad-Core Exynos 3475, kamera 8 megapiksel dan kemera depan 5 megapiksel, serta baterai berkapasitas 2.600 mAh.
Sementara On7 dibekali layar yang lebih besar yakni 5,7 inci beresolusi 720 piksel. Di samping itu terdapat beberapa perbedaan hardware yang digunakan bila dibandingkan dengan On5, misalnya kamera di-updragde menjadi 13 megapiksel dan bateri lebih besar 3.000 mAh yang dikemas dengan Snapdragon 410.
Selain itu, dua smartphone murah ini juga yang pertama menggunakan MixRadio, sehingga memberikan akses pengguna ke lebih dari 32 juta lagu, termasuk 12 bahasa daerah India. Aplikasi ini dilengkapi dengan kemampuan offline dan online.
Mengenai harga, Galaxy On5 merupakan yang termurah dibanding On7. On5 ditaksir mencapai USD150. Sementara untuk yang ukuran besar, On7 dilego USD185 dengan dua pilihan warna hitam dan putih yang akan tersedia secara eksklusif di FlipKart.

0 komentar:

Posting Komentar