Sabtu, 19 Desember 2015

Kuntit Samsung, LG Bikin Smartphone Layar Lengkung yang Berbeda?

Kuntit Samsung, LG Bikin Smartphone Layar Lengkung yang Berbeda?

Kuntit Samsung, LG Bikin Smartphone Layar Lengkung yang Berbeda?
Kuntit Samsung, LG {Bikin Smartphone} Layar Lengkung Berbeda? (Foto: Phone Arena)
SEOUL – Tak beberapa lama setelah menyatakan tidak akan memperbarui smartphone seri G Flex mulai tahun depan, terdengar kabar LG justru mengerjakan smartphone layar lengkung yang berbeda.
Evan Blass alias @evleaks menyebut bahwa handset terbaru LG tersebut memiliki layar lengkung yang membungkus bagian atas. Saat ini belum ada keterangan detail lainnya yang bisa diketahui mengenai smartphone tersebut. Tapi, sepertinya handset ini tak akan berbentuk simetris.
Bentuknya mungkin akan mirip Samsung Galaxy Note Edge. Bedanya, smartphone ini melengkung di bagian atas, bukan di samping kanan. Kata "membungkus" mengimplikasikan layar lengkung ini mungkin akan terlihat dari bagian depan hingga belakang perangkat. Namun, pernyataan ini hanya asumsi.
Begitu desain smartphone mengalami evolusi dalam beberapa tahun terakhir, konsumen secara perlahan mulai tertarik pada layar lengkung. Ini karena layar tersebut memiliki fungsi dan fitur menarik yang mereka bawa dibanding fitur lain. Demikian dilaporkan Phone Arena, Sabtu (19/12/2015).

0 komentar:

Posting Komentar