Sabtu, 19 Desember 2015

Smartphone Terbaru ZTE Axon Max Resmi Dipasarkan

Smartphone Terbaru ZTE Axon Max Resmi Dipasarkan

Smartphone Terbaru ZTE Axon Max Resmi Dipasarkan
ZTE Axon Max (Foto: Phonearena)
BEIJING - ZTE secara resmi mengumumkan handset terbarunya, Axon Max. Ponsel pintar ini akan menggunakan chipset Snapdragon.
Handset ini didukung chipset octa-core Snapdragon 617. Seperti namanya, ZTE Axon Max hadir dengan layar cukup besar 6 inci dengan resolusi 1.080 x 1.920 piksel. Handset ini dikabarkan akan dibuat dengan sisi bingkai logam.
Sistim operasinya menggunakan Android 5.1 Lollipop. Smartphone ini memiliki konektivitas LTE, dukungan ganda SIM, RAM 3 GB, dan 32 GB memori internal didukungan kartu microSD, serta kemampuan baterai 4.140 mAh.
Urusan kamera depan, Axon Max hadir dengan sensor 13 megapiksel, sementara kamera belakang 16 megapiksel dilengkapi fitur fingerprint (pemindai sidik jari).
Soal harga, ZTE Axon Max dibanderol sekira USD460 atau Rp6,4 juta. Ini berdasarkan promo yang dilakukan perusahaan telekomunikasi ChinaTelecom.
Belum diketahui, apakah ZTE berencana akan merilis perangkat baru di pasar lain. Tidak menutup kemungkinan, agar rilis ke seluruh dunia termasuk Axon Pro dan Axon Mini. Demikian diwartakan Phonearena, Jumat (18/12/2015).

0 komentar:

Posting Komentar