Sabtu, 05 Desember 2015

Berita Smartphone Terkini

Terungkap Keluarga Sony Xperia Z6 di AnTuTu

Terungkap Keluarga Sony Xperia Z6 di AnTuTu
Terungkap Keluarga Baru Sony Xperia Z6 di AnTuTu (Foto: Phone Arena)
TOKYO - Belum lama setelah memperkenalkan dan merilis Xperia Z5 September lalu, Sony kini sudah menyiapkan generasi selanjutnya. Beberapa nama dan spesifikasi Xperia Z6 telah terungkap melalui screenshot AnTuTu.
Dilansir dari Phone Arena, Jumat (4/12/2015), screenshot yang menyebar di Weibo tersebut menunjukkan Sony akan punya lima anggota keluarga di Xperia Z6 series.
Perangkat tersebut antara lain adalah Sony Xperia Z6 dengan layar 5,2 inci, Sony Xperia Z6 mini dengan layar 4 inci dan Sony Xperia Z6 Compact yang membawa layar 4,6 inci. Kabarnya, layar 5,8 inci akan dibekalkan untuk Sony Xperia Z6 Plus dan layar berbentang 6,4 inci akan menghiasi Sony Xperia Z6 Ultra.
Halaman Weibo AnTuTu mengungkapkan, empat dari lima model tersebut akan didukung chipset Snapdragon 820. Perangkat itu adalah Xperia Z6 mini yang akan ditanami SoC Snapdragon 620.
Sebelumnya, Sony telah mengirimkan undangan untuk sebuah konferensi pers yang akan berlangsung di Convention Center Las Vegas pada 5 Januari. Acara tersebut berlangsung selama CES 2016.

0 komentar:

Posting Komentar