Jumat, 11 Desember 2015

Berita Teknologi Terkini

Piano Ini Terbuat dari Susunan 100 Galaxy Tab S2

Piano Ini Terbuat dari Susunan 100 Galaxy Tab S2
Piano dari Tab S2 (Foto: Phone Arena)
SEOUL – Samsung Galaxy Tab S2 merupakan salah satu tablet terbaru yang dikeluarkan Samsung beberapa waktu lalu. Meskipun memiliki ukuran layar yang besar, Tab S2 ini memiliki ukuran yang cukup tipis dan ringan.
Galaxy Tab S2 memiliki dua varian layar, pertama dengan ukuran layar 8 inci dan varian kedua dengan layar 9,7 inci. Kedua tablet Samsung ini memiliki ketebalan 5,6 mm. Menariknya, tablet ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengetik dan bekerja, namun bila digunakan dalam jumlah besar, Galaxy Tab S2 bisa menjadi hal yang luar biasa.
Seperti dilaporkan Phone Arena, Sabtu (12/12/2015), Samsung dilaporkan menggabungkan lebih dari 100 tablet Galaxy Tab S2 untuk membuat piano. Tablet Galaxy Tab S2 itu tampak menjadi key piano dan sisanya dibuat untuk membangun piano.
Dipajang di London Spitalfields Market, pianis Mayleene Klass menjadi yang pertama memainkan tablet piano. Klass membuka box hadiah besar di dalam mall untuk mengungkapkan alat instrument itu. Sayangnya, tidak ada informasi dari Samsung apakah tablet piano itu akan melakukan tur selama liburan.
Diperkirakan, Samsung menggunakan Tab S2 dengan ukuran 9,7 inci untuk membuat tablet piano tersebut. Piano yang terbuat dari tablet tersebut diestimasi menghabiskan dana sebesar USD40.000.

0 komentar:

Posting Komentar