Jumat, 11 Desember 2015

Berita Teknologi Terkini

Bocor, Xiaomi Notebook Gunakan Intel Core i7 & RAM 8 GB

Bocor, Xiaomi Notebook Gunakan Intel Core i7 & RAM 8 GB
Notebook Xiaomi (Foto: GizmoChina)
BEIJING – Sukses menggelontorkan sejumlah smartphone di pasar gadget, produsen asal China, Xiaomi diisukan mempersiapkan perangkat yakni notebook. Informasi notebook Xiaomi itu kini melenggang di jagat maya.
Setelah sebelumnya muncul informasi yang mengatakan Xiaomi Notebook akan mulai dipasarkan mulai April 2016. Kini, informasi yang muncul lebih banyak dibanding rumor sebelumnya. Xiaomi Notebook sendiri dikatakan akan datang dengan spesifikasi tinggi.
Sebagaimana dilaporkan GizmoChina, Jumat (11/12/2015), laptop Xiaomi akan datang dengan chip Intel Core i7 generasi keempat dengan RAM 8 GB. Selain itu, notebook kembangan Xiaomi ini juga dibekali dengan NVIDIA GeForce 2 GB Graphics memory dan Linux OS. Hal ini sejalan dengan rumor yang mengatakan, Xiaomi akan datang dengan spesifikasi high end.
Mengenai harga, Xiaomi Notebook ditaksir mencapai 2999 yuan atau sekira Rp6,5 juta. Sementara untuk layar, bila rumor sebelumnya menyebutkan akan ada dua laptop, satu dengan layar 12,5 inci dan lainnya dengan layar 13,3 inci. Akan tetapi, pernyataan kali ini mengungkapkan, Xiaomi Notebook akan dibekali bentang layar seluas 15,6 inci.
Sedangkan untuk desain, Xiaomi Notebook dilaporkan mengusung desain yang serupa dengan Apple Macbook dengan keseluruhan bodi metal. Sayangnya, hingga berita ini diturunkan, tidak ada konfirmasi dari Xiaomi terkait laptop tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar