Sabtu, 19 Desember 2015

Saingi Youtube, Facebook Rilis 'Click for More'

Saingi Youtube, Facebook Rilis 'Click for More'

Saingi Youtube, Facebook Rilis 'Click for More'
Saingi YouTube, Facebook Rilis '{Click for More}' (Foto: Clapway)
CALIFORNIA – Facebook telah mengklaim akan mendapat delapan miliar viewer video untuk situsnya setiap hari. Guna meningkatkannya, media sosial milik Mark Zuckerberg ini merilis fitur baru bernama Click for More.
Sebagaimana diberitakan Clapway, Sabtu (19/12/2015), Facebook memutuskan untuk mengekspansi layanan mereka karena ada banyak konten yang telah diunggah ke situsnya. Click for More akan bisa dilihat dari mana saja di video yang telah ditonton, sehingga viewer akan dibawa ke jendela lain untuk browsing video.
Layar video lebih besar dalam update sedangkan latar belakangnya dibuat redup. Pengguna juga akan dapat melihat video dan iklan terkait. Seperti Youtube, video Facebook juga akan menampilkan autoplay, namun pengguna juga dapat memilih video apa untuk dimainkan berikutnya.
Facebook menyatakan bahwa ini adalah test web yang telah diisyaratkan perusahaannya pada Oktober 2015. Selain fitur video baru keluar untuk iOS, Facebook juga memperluas live video mereka sehingga video tersebut ada pada semua Verified Page.
Facebook ingin memperpanjang waktu yang dihabiskan pengguna di situs media sosial dengan video karena bagi mereka ini akan menjadi cara yang pasti untuk membuat orang betah berlama-lama meski video bukan alasa utama orang  mengunjungi Facebook.
Platform tersebut juga akan membangun saluran yang menjadi pusat apa yang teman-teman dari pengguna bagikan, topik yang mungkin menarik mereka atau dari halaman yang mereka suka.

0 komentar:

Posting Komentar