Sabtu, 19 Desember 2015

Layar Monitor & Laptop Ekstra Ringan Jadi Taji LG di CES 2016

Layar Monitor & Laptop Ekstra Ringan Jadi Taji LG di CES 2016

Layar Monitor & Laptop Ekstra Ringan Jadi Taji LG di CES 2016
Layar Monitor & Laptop Ekstra Ringan dari LG (Foto: LG)
JAKARTA - Pagelaran akbar dunia di industri perangkat elektronik, Consumer Electronics Show (CES) 2016, akan segera dimulai dalam waktu dekat ini.
Produsen terkemuka LG, menyiapkan koleksi produk IT untuk berpartisipasi dalam ajang bergengsi yang memamerkan inovasi terkini dari berbagai pabrikan.
Inovasi dari sejumlah monitor dengan layar ekstra lebar, resolusi 4K, dan laptop dengan ekstra ringan yang didapuk menjadi taji LG untuk mencuri perhatian pengunjung perhelatan global itu.
"Menyuguhkan teknologi terbaik yang kami punya di ajang internasional ini, merupakan kesempatan terbaik bagi LG untuk menunjukkan komitmen inovasi perusahaan yang dibuat melebihi ekspektasi konsumen," ujar Jang Ik-hwan, Kepala divisi monitor dan komputer personal (PC) dari LG Electronics.
Menurutnya, pusat inovasi pada koleksi produk IT LG di CES 2016 ini ada pada peningkatan pengalaman penggunaan lebih baik yang juga memberi perhatian pada unsur estetika.
LG 34UC98 UltraWide dengan aspect ratio 21:9 dan rentang diagonal layar 34 inci tampil jadi penawaran LG bagi kebutuhan para pekerja di bidang digital dan gamers.
Tak hanya itu, resolusi layar lengkungmencapai 3.440 x 1.440 QHD, dengan teknologi panel IPS memberi kemampuan reproduksi warna lebih kaya dan detail lebih baik.
LG 34UM88 UltraWide menjadi pilihan konsumen, sebab layar ekstra lapang memberi produktivitas lebih bagi pekerjaan seperti fotografer dan desainer grafis untuk bekerja dengan multi aplikasi dalam satu waktu.
Kedua perangkat ini dilengkapi teknologi Thunderbolt 2, menjadikan kompatibilitas baik untuk menangani pekerjaan yang melibatkan berkas digital berukuran besar baik berupa video maupun gambar.
LG juga menghadirkan LG 27UD68 dengan resolusi Ultra HD 4K. Monitor ini terdapat pada benaman teknologi FreeSync dari AMD yang membuat pemiliknya bakal terhindar dari distorsi gambar semisal frame yang tampil patah-patah.
Keunggulan monitor ini telah dilengkapi Rec. 709 dan SMPTE-C yang berguna untuk pengaturan tayangan gambar lebih mudah.
Berbagai fitur inovatif juga ditawarkan lini monitor ini, berbagai menyematkan elemen desain terbaru untuk memperkuat sisi estetika produk. Bingkai tipis dan desain Arc Line pada dudukan penyangganya dibuat untuk menguatkan kesan elegan.
Bersama dengan jajaran monitor ini, LG pun bakal membawa laptop dengan layar 15 inci. Hadir dengan seri LG 15Z960, laptop dengan berat 980 gram ini dikatakan menjadi laptop dengan layar 15 inchi paling ringan di dunia saat ini.
Meski ringan, perkakas dalam laptop ini tak dapat dianggap enteng lantaran telah ditenagai prosesor generasi terkini yakni 6th Gen Intel Core dan Windows 10.

0 komentar:

Posting Komentar