Kamis, 14 Januari 2016

Hajatan Tahunan Google I/O Digelar Mei 2016

Hajatan Tahunan Google I/O Digelar Mei 2016

Hajatan Tahunan Google I/O Digelar Mei 2016
Google I/O (Foto: Android Authority)
CALIFORNIA – Google dilaporkan akan segara menggelar acara akbar tahunannya dalam beberapa bulan ke depan. Hajatan Google itu dijuluki Google I/O, di mana raksasa mesin pencarian itu mengumumkan apa yang telah mereka kerjakan selama setahun terakhir.
Sebagaimana dilaporkan Android Authority, Rabu (13/1/2016), berdasarkan post CEO Google Sundar Pichai dari Google+, Google I/O dilaporkan akan dihelat dari 18 Mei hingga 20 Mei 2016. Untuk merayakan 10 tahun perkumpulan developer, Google akan mengadakan I/O di halaman belakangnya di Sharoline Amphitheater di Mountain View, California.
Seperti acara biasanya, akan ada konten developer, coding labs, dan banyak lagi. Acara tahunan Google itu juga bisa disaksikan melalui streaming.
Sekadar informasi, Google I/0 digelar pertama kali pada 2008. I/O memiliki arti tersendiri, di mana “I”dan “O”untuk input/output dan Innovation in the Open.”

1 komentar:

  1. Live Casino site ᐈ Get up to £3000 Welcome bonus
    You can play a number of games from any of the leading slots, from video poker to online luckyclub.live slots. With live dealer games, you can play real

    BalasHapus