Kamis, 14 Januari 2016

ZTE Nubia Z11 Bawa Kamera Utama Kombo

ZTE Nubia Z11 Bawa Kamera Utama Kombo

ZTE Nubia Z11 Bawa Kamera Utama Kombo
Render ZTE NUbia Z11 (Foto: Android Authority)
BEIJING – Setelah beberapa waktu lalu render handset ZTE Nubia Z11 muncul di internet, kini render lain dari suksesor Nubia Z9 muncul lagi. Kali ini, render menunjukkan bagian rear camera atau kamera utama.
Sebagaimana dilaporkan Android Authority, Rabu (13/1/2016), render ini menunjukkan desain dual kamera utama, yang ditemani dengan dua flash LED. Dual kamera utama sendiri sejak lama dipertimbangkan pada smartphone flagship, dan penggunaan dual kamera ini biasanya memungkinkan kedalaman yang bisa disesuaikan serta fokus.
Meskipun ponsel ZTE Nubia Z11 belum diluncurkan secara resmi oleh ZTE, namun panel depan dari handset secara singkat terlihat di Consumer Electronics Show (CES) 2016, yang sekilas serupa dengan render terbaru.
Handset ini memiliki desain bezel less, yang memanfaatkan layar Frame Interactive Technology (FIT). Selain itu, smartphone ini terlihat menyerupai dengan handset pendahulunya, Nubia Z9. Bicara mengenai spesifikasi, berdasarkan rumor sebelumnya mengatakan, Nubia Z11 dibekali dengan bentang layar seluas 5,2 inci QHD, Snapdragon 820 SoC, RAM 4 GB, kamera 21 megapiksel, dan OS Android Marshmallow.

0 komentar:

Posting Komentar