Kamis, 14 Januari 2016

Apple Pay Ekspansi ke China

Apple Pay Ekspansi ke China

Apple Pay Ekspansi ke China
Apple Pay ke China (Foto: Ubergizmo)
BEIJING - Apple mengekspansi layanan mobile payment kembangannya Apple Pay ke China. Untuk membawa layanan tersebut ke China, Apple menggandeng China UnionPay.
Berdasarkan press release Apple yang dilansir Ubergizmo, Jumat (18/12/2015), Apple telah mengumumkan kerjasama mereka dengan UnionPay, yang mengubah layanan mobile payment dengan mudah, aman, dan cara membayar yang pribadi untuk Negeri Tirai Bambu itu.
Pemegan kartu China UnionPay akan dengan mudah menambahkan bank card mereka untuk Apple Pay di iPhone, Apple Watch, dan iPad, menyediakan kenyamanan dan keamanan ditambahkan ke belanja sehari-hari.
Apple Pay akan bergulir untuk pemegang kartu China UnionPay sesegera mungkin pada awal 2016, setelah tes relevan dan sertifikasi Badan Regulato China. Di Store, Apple Pay bekerja dengan iPhone 6s, iPhone 6s Plus, dan Apple Watch.
Saat membayar dengan aplikasi, Apple Pay akan kompatibel dengan iPhone 6s, iPhone 6s Plus, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air 2, iPad mini 3, iPad mini 4 dan iPad Pro.

0 komentar:

Posting Komentar