Kamis, 14 Januari 2016

Terungkap Tampilan Sony Xperia C6 Tanpa Bezel

Terungkap Tampilan Sony Xperia C6 Tanpa Bezel

Terungkap Tampilan Sony Xperia C6 Tanpa Bezel
Terungkap Tampilan Sony Xperia C6 Tanpa Bezel (Foto: Phone Arena)
TOKYO – Sony tidak menggunakan panggung Consumer Electronics Show (CES) 2016 untuk memperkenalkan satu pun smartphone-nya. Namun, produsen asal Jepang ini disebut masih mengerjakan seri Xperia terbarunya pada tahun ini.
Mengutip dari Phone Arena, Rabu (13/01/2016), dilaporkan bahwa sebuah media teknologi China yakni IT168 menunjukkan prototipe Xperia C6 yang tidak memiliki bezel. Ada kemiripan smartphone tersebut dengan desain Xperia pada umumnya, seperti tombol power yang diletakkan di bawah.
Sekadar diketahui, Xperia C seri terakhir merupakan C5 Ultra yang mengusung layar 6 inci dan bezel yang sangat tipis di samping kanan-kiri layar. Sangat masuk akan jika kini Sony ingin membuat penerusnya yang tanpa bezel.
Xperia C merupakan smartphone selfie yang pertama kali diluncurkan pada 2013. Spesifikasinya berada di kelas tengahan dengan harga yang juga tidak terlalu menguras kantong.
Kendati demikian, Sony dikabarkan telah membatasi produksi model Ultra pada tahun ini. Keluarga baru C ini mungkin masih akan membawa layar 5,5 inci yang diwarisi dari C3 dan C4. Resolusinya 1.080 x 1.920 dengan density 424 ppi dan diperkuat dengan jantung pacu MediaTek 64-bit, Octa-Core Helio P10.

0 komentar:

Posting Komentar