Kamis, 14 Januari 2016

Microsoft Rilis Logo Baru Bing

Microsoft Rilis Logo Baru Bing

Microsoft Rilis Logo Baru Bing
Microsoft Rilis Logo Baru Bing (Foto: Ubergizmo)
REDMOND – Google masih menjadi mesin pencari yang umum digunakan netizen. Namun hal itu tak berarti membuat para pesaingnya, seperti Microsoft, menjadi menyerah. Bahkan, Microsoft sendiri terus memperkuat produk mesin pencarinya yakni Bing.
Menurut laporan Ubergizmo, Jumat (15/1/2016), baru-baru ini Microsoft menunjukkan komitmen dalam bisnis platform pencarian dengan merilis logo baru Bing. Sebagai hasilnya, Bing kini membawa tampilan yang lebih bersih dan datar.
Juru bicara Microsoft menyatakan bahwa perubaan warna ini dinilai lebih mudah terlihat jika dibanding kuning. Logo baru tersebut juga diharapkan akan terlihat lebih baik untuk berbagai perangkat dan layanan Microsoft.
Ini adalah kedua kalinya perusahaan Redmond mengganti logo Bing. Saat pertama kali diluncurkan pada 2009, Bing mendapat logo baru di 2013.
"Kami berharap Bing terus tumbuh dan senang dengan pencarian Anda. Kami adalah satu-satunya mesin pencari yang stabil, tumbuh secara konsisten, dan telah meningkatkan pangsa kami selama 26 kuartal berturut-turut. Dan, kita tidak melambat," ujar Age Rik van der Kooi, VP perusahaan dari pengiklan dan penerbit Microsoft.

0 komentar:

Posting Komentar