Jumat, 11 Desember 2015

Google Tambahkan "Shared Albums"di Google Photos

Google Tambahkan "Shared Albums"di Google Photos

Google Tambahkan
Ilustrasi (Foto: Mashable)

CALIFORNIA – Raksasa mesin pencarian internet Google menambahkan fitur baru pada Google Photos. Google menambahkan shared photo album ke dalam aplikasi tersebut pada Kamis lalu.
Dengan adanya tambahan fitur tersebut, memudahkan pengguna untuk grouping orang untuk membagikan foto pribadi. Shared albums, yang pertama kali di preview pada September 2015, menyerupai Facebook Moments apps. Pilih kelompok foto atau album, kemudian pilih “shared album” dan Anda bisa membagikan link ke foto Anda dengan siapapun di kontak.
Meskipun fitur sebelumnya memiliki shared oleh fitur link, tetapi itu tidak memungkinkan untuk kolaborasi. Dengan update terbaru yang dilakukan Google ini, orang yang menerima link shared bisa juga menambahkan foto mereka sendiri hingga album atau download foto yang dibagi bersama mereka.
Seperti dilaporkan Mashable, Jumat (11/12/2015), Google memiliki storage unlimited, tidak seperti kebanyakan aplikasi berbasis cloud lainnya, sehingga shared albums tidak harus mengalami pembatasan ukuran yang mungkin dialami ketika menggunakan layanan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar