Minggu, 06 Desember 2015

Berita Smartphone Asus

Adu Gahar Asus Zenfone 2 Laser versus Zenfone Selfie

Adu Gahar Asus Zenfone 2 Laser versus Zenfone Selfie
(Foto: Smartphoneandprice)
TAIPEI - Setelah diumumkan pada Agustus lalu, Zenfone 2 Laser (ZE601KL) dan Asus Zenfone Selfie memiliki spesifikasi berbeda dengan keunggulan masing-masing.
Dilansir Phonebunch, Minggu (6/12/2015), berikut adu gahar Zenfone 2 Laser dengan Zenfone Selfie.
Asus Zenfone 2 Laser
Zenfone 2 Laser hadir dengan desain layar 6 inci IPS beresolusi 1.080 x 1.920 piksel, dengan tingkat kerapatan mencapai 367 ppi pixel density serta layar Full HD.
Dapur pacunya dimotori chipset besutan Qualcomm Snapdragon 616, mengandalkan CPU Hexa-core berkecepatan 1 GHz yang dikawinkan dengan RAM 3 GB. Selain itu, terdapat storage internal 32 GB yang dapat diekpansi dengan microSD.
Urusan mengambil foto, lini fotografi smartphone ini dibekali kamera utama 13 megapiksel memiliki resolusi sebesar 4.128 x 3.096 pixels, dan kamera sekunder 5 megapiksel.
Memiliki bobot berat 190 gram berukuran 164,5 x 84 x 10,5mm, handset ini mengoperasikan Android 5.0 Lollipop berbasis ZenUI, dengan kapasitas baterai 3.000 mAh.
Di sisi lain, ponsel ini juga menawarkan akses internet super kencang lewat teknologi 4G LTE dan dilengkapi berbagai macam fitur koneksi jarak dekat misalnya WiFi, Hotspot, Bluetooth dan juga slot microUSB untuk transfer data jarak dekat.
Asus Zenfone Selfie
Smartphone khusus ini untuk berfoto selfie sesuai dengan namanya Asus Zenfone Selfie, dibekali spesfikasi kamera depan gahar yakni 13 megapixel dengan Dual Tone LED Flash.
Tampilan ponsel ini cukup menarik, hadir dengan balutan tubuh plastik memiliki rasio berat sekira 170 gram. Memiliki layar bentang berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD.
Layar handset ini disemati pelindung material Gorilla Glass 4 sebagai pelindung layar. Urusan dapur pacunya ditenagai prosesor octa-core berteknologi 64 Bit dengan RAM 2 GB dan 3 GB.
Untuk sistem operasi atau OS mengoperasikan Android Lollipop yang dilengkapi tampilan antar muka Asus ZenUI. Dilengkapi fitur Dual SIM dengan internet berkecepatan LTE Cat 4 150/50 Mbps, beserta jaringan 3G HSPA dengan kecepatan 42.2/5.76 Mbps.
Tersedia pula fitur Dual Sim yang mempermudah komunikasi, fitur Wifi berteknologi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac untuk mempercepat akses internet dan koneksi ke jaringan Wi-Fi Hotspot.
Berlanjut untuk sektor fotografi, ponsel asal Taiwan itu menggunakan teknologi pixel master dengan lensa 13 megapixel, lensa F/2.0, dan Dual Tone LED Flash untuk menghasilkan foto yang sempurna.
Di samping itu, Asus memberikan baterai Li-Po dengan daya tampung kapasitas sebesar 3.000 mAh yang diklaim tergolong tahan lama.
Perihal untuk ketersedian Asus Zenfone 2 Laser telah tersedia di Tanah Air. Kini dilaporkan resmi dijual di India di toko online seperti Amazon, Flipkart, dan Snapdeal.

0 komentar:

Posting Komentar