Kamis, 24 Desember 2015

Review Tugas Blog

Review Tugas :

           Alhamdulillah, Tugas yang bapak baerikan telah saya kerjakan dengan jujur dan kerja keras karna harus begadang semalaman untuk bikin tugas. Setelah memposting blog yang telah saya buat, ternyata blog saya tidak tampil di google. Tapi kalau di google+ blog saya tampil. Saya tidak tau kenapa blog saya tidak muncul bahkan di halaman 2 sekalipun, mugkin saya tidak tau cara mendaftar di web master tools atau pengaturan lain yang kurang saya pahami, seperti pengaturan heading itu. Ataupun mugkin cara yang bapak ajarin supaya blog kita bisa di index oleh google kurang saya pahami. Tapi saya akan belajar dengan kerja keras supaya saya bisa.
          Diabawah ini saya posting gambar kalau blog saya bisa muncul di google+..





0 komentar:

Posting Komentar