Kamis, 03 Desember 2015

Smartphone Gahar Tapi Murah

Memori hingga 1 Terabyte, Duo Lumia Dibanderol Rp2 Jutaan

Memori hingga 1 Terabyte, Duo Lumia Dibanderol Rp2 Jutaan
LUmia 640 dan 640 XL resmi meluncur di Indonesia (foto: BGR)
JAKARTA - Marketing Manager Microsoft Devices Indonesia, Irwan Hermawan, mengatakan dua smartphone terbaru, Lumia 640 dan 640 XL, menyasar pengguna profesional yang memanfaatkan smartphone untuk bekerja. Harga yang dibanderol juga diklaim sangat terjangkau bagi kalangan tersebut.
"Saat ini smartphone tidak hanya digunakan sebagai pelengkap untuk kebutuhan gaya hidup saja, namun juga sebagai perangkat yang dapat memudahkan pekerjaan," tutur Irwan disela acara peluncuran Lumia 640 di Jakarta, Senin (4/5/2015).
Irwan mengatakan fitur-fitur yang ada pada dua Lumia ini sangat diperlukan bagi kalangan profesional untuk mendukung mobilitas pekerjaan. Sejumlah fitur itu antara lain dukungan layanan Office 365 serta dukungan penyimpanan berbasis cloud (OneDrive) mencapai satu terabyte (1 TB).
"Pengguna juga kami tawarkan paket panggilan skype minute. Melalui layanan ini Anda dapat menelefon dengan skype ke telefon rumah gratis selama 60 menit setiap bulannya," kata Irwan lagi.
Irwan melanjutkan, berkenaan dengan harga, Lumia 640 LTE ditawarkan Rp2,5 jutaan. Namun selama masa promo yang dimulai pada 8 hingga 22 Mei, harganya dipangkas sekira Rp1,8 jutaan. Untuk sementara, Lumia 640 LTE hanya dijual melalui online store antara lain, Dinomarket, Lazada, BliBli dan Bhineka.
Sementara itu untuk versi 640 XL, harganya dibanderol Rp3 jutaan. Versi XL tersedia dalam dua varian warna  yakni glossy white dan matte hitam. Berbeda dengan saudaranya, smartphone ini tersedia melalui toko fisik yang mulai hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar