Jumat, 11 Desember 2015

Berita Smartphone Terbaru

Smartphone besutan Prancis ini pamer punya desain paling menawan

Smartphone besutan Prancis ini pamer punya desain paling menawan
Wiko Smartphone. ©2015 Wiko Mobile
Merdeka.com - Kiprah Wiko sebagai vendor pendatang baru makin diperhitungkan. Pertama kali hadir di Indonesia, brand ini menjadi pusat perhatian dengan merilis tujuh tipe smartphone sekaligus. Ketujuh smartphone tersebut adalah WikoHighway 4G, Getaway, Rainbow, Bloom, Lenny, Fizz, Sunset.
Wiko Highway 4G merupakan smartphone 4G pertama dari Wiko, yang hadir di Indonesia ketika masyarakat sedang menyambut kedatangan layanan 4G. Ini menunjukkan bahwa Wiko memang serius menggarap smartphone dengan teknologi tinggi terkini.
Mereka mengklaim jika smartphone besutannya ini memiliki banyak keunggulan selain teknologi. Seperti memiliki desain yang memukau.
Hal tersebut dibuktikan oleh Wiko dengan menghadirkan Highway Pure sebagai smartphone 4G tertipis di dunia yang memiliki ketebalan hanya 5.1mm dan bobot 98 gram. Smartphone ini sebagai bukti bahwa Wiko adalah vendor yang serius menggarap desain stylish berteknologi tinggi. Selanjutnya perpaduan desain dan teknologi 4G menjadi kekuatan pada Wiko Highway Pure.
"Kami mengamati dengan seksama, bahwa Wiko sebagai pendatang baru di industri smartphone, sangat fenomenal. Konsisten dalam menghadirkan smartphone berkualitas tinggi. Sehingga Wiko sangat layak mendapat penghargaan "Breakthrough Brand of The Year"," ungkap Danang Arradian, Ketua panitia Indonesia Golden Ring Award (IGRA) 2015.
Sementara itu, CEO Wiko, Dwi Lingga Jaya mengatakan,"Kami sangat bangga, sebagai pendatang baru, kami dipandang memiliki visi dan terobosan yang mengagumkan. Ke depannya kami akan terus meluncurkan produk berkualitas dengan desain stylish dan berteknologi tinggi," ungkap Dwi Lingga Jaya.
Lebih lanjut Dwi Lingga Jaya mengatakan bahwa di tahun 2016, beberapa smartphone baru dari Wiko akan siap untuk diluncurkan. Baik yang berteknologi 3G maupun 4G.

0 komentar:

Posting Komentar