Rabu, 16 Desember 2015

Google Hilangkan Integrasi SMS Hangouts

Demi Fitur Baru, Google Hilangkan Integrasi SMS Hangouts

Demi Fitur Baru, Google Hilangkan Integrasi SMS Hangouts
Ilustrasi (Foto: Android Authority)
CALIFORNIA – Google Hangouts dilengkapi dengan beragam fitur menarik di dalamnya, tetapi salah satu fitur tersebut dilaporkan akan segera dihapus.
Berdasarkan rumor terbaru dari Phandroid, Hangouts akan kehilangan kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan singkat dan MMS pada update besar selanjutnya. Tak jelas mengapa Google berencana untuk menghapus fitur tersebut, meskipun ini bukan hal yang mengejutkan bila raksasa mesin pencarian internet tersebut menginginkan pengalaman messaging lebih sederhana di Android.
Terlepas dari itu, ini bukan merupakan hal yang cukup buruk, mengingat Hangouts versi baru akan dilaporkan juga mendapatkan beberapa fitur baru yang diminta oleh pengguna beberapa waktu lalu. Konon, Google akan mendapatkan Hangout akan bisa membalas cepat dari notifikasi pada update terbaru.
Fitur ini telah tersedia di Google Messenger selama beberapa saat, dan itu juga akan meluncur untuk Hangouts untuk iOS tidak lama lagi. Update terbaru juga akan membawa kemampuan menempatkan shortcut untuk percakapan Hangout tertentu pada home screen, demikian sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (17/12/2015).

0 komentar:

Posting Komentar