Rabu, 16 Desember 2015

Setelah Android, Giliran MNC Shop iOS Tahun Depan

Setelah Android, Giliran MNC Shop iOS Tahun Depan

Setelah Android, Giliran MNC Shop iOS Tahun Depan
Aplikasi MNC Shop di Android (Foto: Okezone)
JAKARTA – Demi memberikan kemudahan berbelanja, salah satu homeshopping terbesar di Indonesia, MNC Shop mengeluarkan aplikasi mobile. Aplikasi itu tersedia secara gratis di Google Play Store.
“MNC Shop juga memiliki aplikasi mobile MNC Shop yang bisa diunduh di Google Play Store demi kemudahan berbelanja,”kata Chief Commercial Officer MNC Shop Jimmy Djunaidi pada acara syukuran hari jadi ke-3 MNC Shop, Rabu 16 Desember 2015.
Mengingat aplikasi mobile ini telah meluncur ke Android, tentu hal ini memicu pertanyaan, kapan aplikasi ini akan meluncur ke perangkat iOS. “Aplikasi untuk perangkat iOS dalam waktu dekat ini, diharapkan tahun depan. Saat ini, aplikasi untuk iOS itu sedang dalam tahap develope,”tandasnya.
Sekadar informasi, aplikasi mobile MNC Shop belum lama ini tersedia di Android, sehingga menurut Jimmy, adanya aplikasi mobile ini belum memberikan dampak yang signifikan terhadap penjualan. Terlepas dari itu, Jimmy juga menerangkan dengan adanya aplikasi mobile ini, kemungkinan bisa menjadi mobile commerce.
Seperti diberitakan sebelumnya, MNC Shop baru saja menginjak usia ke-3, tepatnya pada 10 Desember lalu. Meskipun acara syukuran baru dilakukan kemarin, tetap menjadikan MNC Shop sebagai homeshopping terpercaya di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan rendahnya, komplen pelanggan terhadap MNC Shop.

0 komentar:

Posting Komentar