Minggu, 06 Desember 2015

Berita Smartphone iPhone

iPhone 4 inci Dilego di Bawah Rp6 Jutaan

iPhone 4 inci Dilego di Bawah Rp6 Jutaan
Kosep iPhone 6c oleh Hajek (Foto: Phone Arena)
CUPERTINO – Produsen smartphone asal Cupertino, Apple beberapa waktu terakhir santer diberitakan akan membuat iPhone 4 inci tahun depan. Banyak rumor yang beredar terkait dengan iPhone 4 inci dan memancing analis untuk angkat bicara.
Seperti diberitakan Phone Arena, Sabtu (5/12/2015), analis KGI Securities Ming-Chi Kuo membagikan ekspektasinya tentang smartphone tersebut. Dilaporkan, iPhone 4 inci masuk proses produksi pada Q1 2016, jadi dirilis jauh dari iPhone 7 dan 7 Plus. Ming-Chi Kuo mengatakan, Apple kemungkinan menginginkan iPhone 4 inci dilego sekira USD400-USD500 atau sekira Rp5,5 juta - Rp6,9 juta, seperti rumor sebelumnya.
iPhone 4 inci kembangan Apple itu diprediksi akan terbuat dari material metal atau logam, sementara jeroannya akan diperkuat chipset A9. Tidak ketinggalan, iPhone 4 inci akan dilengkapi NFC untuk mendukung Apple Pay dan kamera iPhone 4 inci sendiri akan menggunakan kamera utama 8 megapiksel dan kamera depan 1,2 megapiksel.
Di samping itu, Apple kemungkinan akan melakukan pengiriman 20 juta iPhone 4 inci hingga akhir 2016. Apple akan membuat iPhone 4 inci tersedia, setidaknya dengan dua atau tiga warna. Sedangkan untuk nama, iPhone 4 inci belum diketahui secara pasti, namun beredar kabar, iPhone 4 inci itu dilabeli iPhone 6c.
Bila nama tersebut benar adanya, maka iPhone 6c itu akan menjadi seri “c” pertama yang menggunakan material metal dan bukan plastik, seperti kebanyakan ponsel dengan seri “c” Apple lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar