Kamis, 03 Desember 2015

Jajaran Smartphone Terbaik Untuk Mobile Gaming

Jajaran Smartphone Terbaik untuk Mobile Gaming

Jajaran Smartphone Terbaik untuk Mobile Gaming
Galaxy S6 Edge+ (Foto: Phone Arena)
CALIFORNIA – Kecanggihan teknologi saat ini memungkinkan Anda tidak perlu menggunakan konsol game untuk memainkan game, melainkan hanya dengan smartphone. Namun tahukah Anda, bila tidak semua smartphone memiliki performa yang baik untuk bermain game.
Smartphone yang baik digunakan adalah tergantung pada komponen di dalamnya, terlebih internal hardware yang harus kuat menjalankan games 3D tanpa lag atau tersendat. Selain itu, baterai ponsel juga ikut berperan dalam memproses games.
Ada beberapa ponsel di pasaran saat ini yang dikemas dengan jeroan gahar untuk menunjang performa bermain game. Apa saja smartphone tersebut? Berikut ini smartphone terbaik untuk mobile gaming, sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (15/9/2015).
Samsung Galaxy S6
Mencari smartphone dengan kemampuan gaming baik pilihan bisa jatuh pada Samsung Galaxy S6. Galaxy S6 datang dengan bentang layar 5,1 inci beresolusi 1.440 x 2.560 piksel yang menggunakan panel layar Super AMOLED, dan memiliki kerapatan piksel 557. Layar S6 juga terang, hidup, dan menyediakan reproduksi warna yang akurat. S6 juga diperkuat dengan chip Exynos 7420 dengan RAM 3 GB, yang membuat ponsel lebih powerful bermain games.

Samsung Galaxy S6 Edge+
Smartphone terbaik untuk mobile gaming selanjutnya adalah Samsung Galaxy S6 Edge+. Samsung Galaxy S6 Edge+ merupakan smartphone yang memiliki bentang layar seluas 5,7 inci dengan penel SAMOLED, yang menghasilkan kerapatan piksel 518ppi. Selain itu, saudara Galaxy S6 Edge ini dibekali dengan RAM 4 GB dan baterai berkapasitas 3.000 mAh.
iPhone 6s/iPhone 6s Plus
Sejauh perkembangan smartphone berjalan, iPhone tetap menjadi pemain yang perlu diperhitungkan. Kekuatan pemrosesan yang cukup baik dengan chip Apple A9, sehingga membawa kekuatan tersendiri bagi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu, iPhone 6s dan 6s Plus datang dengan RAM 2 GB.

Acer Predator 6
Smartphone garapan Acer ini diperuntukan khusus untuk para pecinta game. Smartphone yang dikenalkan pada ajang IFA 2015, membawa beberapa bentang layar 6 inci dan diperkuat chip deca-core Helio X20 yang dipasangkan dengan RAM 4 GB.

LG G4
Meskipun, LG G4 bisa menjadi salah satu pilihan bagi para pecinta game mobile. LG G4 datang dengan bentang layar seluas 5,5 inci beresolusi 1.440 x 2.560piksel, dan diperkuat dengan chipset Snapdragon 808 dari Qualcomm.

0 komentar:

Posting Komentar