Rabu, 09 Desember 2015

HTC Tunda Rilis Vive VR hingga 2016

HTC Tunda Rilis Vive VR hingga 2016

HTC Tunda Rilis Vive VR hingga 2016
HTC Vive Dev Controller (Foto: Tech Radar)
SEOUL – Perangkat virtual reality (VR) saat ini menjadi salah satu perangkat yang dipersiapkan oleh beragam produsen. Selain Samsung, HTC juga ikut menyiapkan perangkat VR bernama HTC Vive.
Headset VR HTC untuk konsumen tersebut dilaporkan akan diluncurkan pada 2016. Seharusnya headset VR HTC itu sendiri direncanakan akan diluncurkan pada akhir 2015, namun pengumuman terbaru mengatakan, HTC Vive tidak akan dijual hingga tahun depan.
Seperti diberitakan Tech Radar, Rabu (9/12/2015), perusahaan asal Taiwan itu membuat pengumuman dalam postingan blog-nya, mengatakan harapannya untuk meluruskan spekulasi dan salah informasi tentang tanggal peluncuran tersebut.
Kendati begitu, HTC tidak memberikan alasan secara gamblang terkait penundaan tersebut. “Kami tetap berkomitmen untuk memberikan HTC Vive ke khalayak luas, dan tetap fokus untuk memberikan pengalaman sebaik mungkin untuk perilisan konsumen," ujar HTC.
Sebaliknya, perusahaan malah akan meluncurkan generasi kedua unik developer di CES 2016 dengan menghadirkan 7.000 lebih unit untuk developer selama 2016, diikuti dengan ketersediaan komersial pada April 2016.
HTC juga berjanji untuk menyediakan banyak kesempatan untuk mencoba headset HTC Vive menjelang peluncurannya, mencakup demo tour, serta menawarkan demo pada event seperti Sundance Film Festival, SXSW, GDC dan MWC selama kuartal pertama tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar