Jumat, 11 Desember 2015

Berita Smartphone Nokia

Lumia 950 akan hadir di Indonesia, Berapa harganya?

Lumia 950 akan hadir di Indonesia, Berapa harganya?
Lumia 950. ©2015 Merdeka.com
Merdeka.com - Lumia 950 akhirnya diumumkan ketersediaannya oleh Microsoft pada 18 Desember 2015 dengan harga Rp 8.999.000. Lumia 950 ini merupakan andalan terbaru Microsoft untuk memenangkan pasar.
Smartphone ini didukung oleh Windows 10 dan diklaim mampu memberikan pengalaman familiar serta konsisten di seluruh perangkat Windows pengguna melalui fitur-fitur inovatif seperti Windows Hello Beta untuk Lumia dan Continuum ponsel.
"Kami merancang Lumia 950 bagi para pengguna yang menginginkan smartphone paling produktif yang didukung oleh operating systems yang paling produktif pula," ujar Jon French, General Manager - APAC, Microsoft Mobile Devices Sales, dalam keterangannya, Jumat (4/12).
Smartphone ini, kata dia, cocok dengan professional dengan mobilitas tinggi yang menginginkan smartphone premium dengan kemampuan seperti PC. Lalu, bagaimana dengan keunggulannya?
Jon menuturkan, Lumia 950 ini hadir dengan dukungan juga pada fitur QuadHD AMOLED hingga 564ppi, di mana foto, video, dan bahkan bacaan sederhana dapat tampil secara lebih baik, bahkan di bawah sinar matahari. Sementara itu, dari sisi dapur pacunya smartphone ini didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon terbaru yang memungkinkan fitur andalan Microsoft 10 berjalan lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar