Kamis, 03 Desember 2015

Smartphone Google

Penampakan Smartphone Cantik Buatan Google

Penampakan Smartphone Cantik Buatan Google
Penampakan Smartphone Cantik Buatan Google (Foto: Huffingtonpost)
CALIFORNIA - Smartphone modular atau Project Ara yang sempat dihembuskan Google sejak beberapa tahun terakhir semakin mendekati tahap final. Beredar foto-foto yang menampilkan desain smartphone unik tersebut, yang tampak bisa dibongkar-pasang sesuai kebutuhan pengguna.
Dilansir Huffingtonpost, Jumat (16/1/2015), Google ingin membangun ponsel sendiri. Oleh karena itu, percobaan Project Ara tengah digarap serius oleh Google.
Versi terbaru dari perangkat modular ini memungkinkan pengguna untuk melepas kamera, prosesor, storage dan modem sesuai kebutuhan. Pada Rabu, Google menggelar sebuah event Project Ara Module Developers Conference.
 
Ada prototipe yang diperkenalkan, yakni Spiral 2 yang memiliki 11 modul. Modul ini bisa digeser-geser, dilepas atau dipasang pada ponsel, menjadikannya smartphone utuh yang dihadir sesuai keinginan pemakainya.
Foto-foto yang menampilkan prototipe smartphone inovatif tersebut tampak menarik perhatian pengguna internet. Dengan adanya modul yang terpisah-pisah beserta gambar-gambar yang berbeda, menjadikan smartphone ini seolah memiliki nilai seni yang tinggi.
 
"Smartphone merupakan salah satu yang paling memberdayakan dan objek intim dalam kehidupan kita," tulis Google. Perusahaan mengungkapkan, smartphone ini bisa menyediakan kustomisasi dan menjadikannya kanvas kreatif yang merepresentasikan diri pengguna.

0 komentar:

Posting Komentar