Minggu, 29 November 2015

TIPS BERBELANJA AMAN DI ONLINE

Tips Belanja Aman di Online

Tips Belanja Aman di Online
Tips Belanja Aman di Online (Foto: Lazada)
JAKARTA - Menyambut Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 2015, Lazada sebagai salah satu perusahaan e-commerce Indonesia membagikan tips aman berbelanja di dunia maya atau online.
CMO Lazada Indonesia, Sebastian Sieber, menjelaskan beberapa poin dalam diskusi yang diselenggarakan di Plaza Agro, Jakarta, Rabu (25/11/2015).
Pertama, pembeli harus memiliki kontak perusahaan e-commerce untuk berjaga-jaga jika sesuatu terjadi. Jangan lupa untuk membaca ketentuan dan kebijakan perusahan tersebut.
Berikutnya, pembeli juga wajib memeriksa apakah situs belanja tersebut didukung oleh bank-bank ternama. Bank yang memiliki reputasi tidak akan bekerjasama dengan e-commerce yang tidak terpercaya.
Pembeli juga bisa memeriksa testimoni perusahaan tersebut melalui Google. Temukan sertifikat keamanan kartu kredit agar berbelanja terasa lebih aman dan nyaman.
Sebagai informasi, Lazada tahun ini merayakan Harbolnas selama tiga hari. Terdapat 130 peserta e-commerce yang mengikuti pesta belanja tersebut pada Desember mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar