Selasa, 24 November 2015

TUGAS PERTEMUAN III

REVIEW APLIKASI MOBILE WEB

      1.Review User Experience Web goal.com di Iphone 5.


               Aplikasi goal.com seperti halnya websitenya, meiliki berbagai versi termasuk versi iindonesia. Penggunaan aplikasinya cukup mudah. Anda yang  ingin mengetahui berita terbaru dari berbagai Negara popular ( inggris, Italia, spanyol, Jerman dll ) Bisa langsunng masuk dimenu berita yang ada pada bagian atas kanan layar seperti pada gambar dibawah.





             Pada Menu live, anda bias melihat jadwal pertandingan hari ini, jadwal pertandingan yang akan datang dan juga hasil pertandingan di liga dan turnamen popular di dunia dan juga di Indonesia yaitu ISL (Indonesia Super League .
 Jika anda ingin anda mengklik hasil pertandingan maka anda dapat melihat detil pertandingan tersebut seperti kejadian-kejadian di pertandingan, daftar pemain yang tampil, statistic, dan juga sejarah pertemuan kedua klub. Dari sisi tampilan berita juga sangat bagus karna berita terisi dengan bentuk list satu persatu sehingga memudahkan pengguna dalam mencari berita.

Aplikasi mobile Goal mempunyai fitur-fitur baru seperti:
  * Tampilan menu dan konten up-to-date untuk semua platform .
  * Menu 'Tim Pilihan’ atau tim favorit yang bisa diakses untuk perangkat yang kompatibel .
  * Opsi untuk mengikuti live Twitter feeds .
  * Liputan live skor - kini diperpanjang menjadi 14 hari.





2. Review User Experience Web goal.com di Blackberry Z10


 


Dari segi Tampilan website di blackberry kurang lebih sama dengan tampilan yang ada pada perangkat iphone, dan nyaris sama dari segi manapun termasuk pada tampilan isi berita dan tombol pilihan Home yang terletak pana sisi kanan atas layar. Mungkin yang akan jadi perbedaan adalah pada segi layar yang di gunakan oleh perangkat masing-masing.



3. Review User Experience Web goal.com di Nexsus.


 
Halaman utama Goal.com pada perangkat Nexus sangat berbeda dengan tampilan yang ada pada perangkat Iphone maupun blackberry, Disini bias dilihat bahwa seluruh menu dari Goal.com dapat di akses di halaman utama. Hal ini memudahkan pegunjung web untuk memilih konten-konten yang akan di akses. Dibagian atas terdapat bar dengan menu selection yang memuat informasi mengenai liga-liga yang ada di seluruh dunia, ada juga live score untuk pertandingan yang sedang berjalan.
                Halaman Berita terisi penuh, ada berita yang berjajar ke bawah dan ada juga yang di samping dan juga di sertai dengan tampilan beberapa iklan yang tampil. Tampilan Goal.com pada perangkat nexus hampir sama dengan dengan yang tampilan pada perangkat Dekstop atau PC .


 

0 komentar:

Posting Komentar